Luka Di Penis Setelah Hubungan Intim Tidak Kunjung Kering

by Klinik Herbal , at 20.55
Luka Di Penis Setelah Hubungan Intim Tidak Kunjung Kering -Mengalami luka lecet pada kelamin setelah melakukan penetrasi hubungan sexual membuat anda khewatir karena luka tidak mau kering atau sudah di obati namun tidak jua sembuh ? Berikut Sekilas Tentang Penyakit Dengan Gejala Luka Di Kelamin Dan Cara Alami Mengobatinya, Silahkan Lanjutkan Membaca Karena Gejala Penyakit yang anda alami merupakan penyakit menular sexual yang berbahaya.

Penyebab penyakit sipilis

Luka Di Penis Setelah Hubungan Intim Tidak Kunjung Kering -Sifilis adalah infeksi menular seksual disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital.



Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sipilis atau raja singa juga dapat menyebar melalui cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Umumnya penyebab sipilis karena kontak langsung melalui hubungan intim, yang bisa berbentuk seks vagina, anal, maupun oral.

Selain itu, penggunaan berbagi jarum juga bisa menjadi penyebab menularnya infeksi bakteri, baik pada pengguna narkoba suntik, dan mereka yang suka mentato dan menindik telinga.

Ciri-ciri penyakit Sipilis

Timbulnya pembengkakan pada getah bening, atau bisa dalam bentuk tonjolan mirip seperti kutil, yang sebenarnya sangat menular, biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak, hal ini merupakan ciri-ciri penyakit sipilis.

Bahkan itu bisa berpotensi penyakit sipilis tahap lanjut, yang jika tidak diobati akan menuju ke tahap selanjutnya yang sangat berbahaya, bahkan bahayanya dapat merusak banyak organ tubuh lainnya.

Akibat keberadaan penyakit sipilis, juga bisa mengkibatkan tulang menjadi lebih rapuh.

Orang yang telah terinfeksi penyakit sipilis umumnya tidak akan merasakan gejala selama bertahun-tahun. Sehingga mereka yang terkena panyakit sipilis, banyak yang tidak meyadari bahwa dirinya telah terinfeksi penyakit sipilis.

Alhasil, cukup banyak orang yang tidak melakukan penaganan awal dari infeksi penyakit sipilis ini. Ada beberapa fase (stadium) dari gejala penyakit Sipilis ini.

Fase Primer

Pada fase Primer ini penyakit sipilis ditandai dengan munculnya luka tunggal, atau juga terkadang bisa beberapa luka.

Awal-awal dari gejala Sipilis (fase Primer) terjadi antara 1 hingga 4 minggu, terkadang juga bisa lebih dari waktu tersebut, bahkan bisa juga hingga 3 bulan (atau 90 hari).

Tetapi rata-ratanya adalah 3 minggu (atau 21 hari).

Adapun bentuk luka akibat penyakit Sipilis berbentuk bulat dan pada sisi-sisinya terlihat batas yang jelas.

Memang luka ini dapat hilang sendiri (sekitar 1 bulan), tetapi apabila tidak diobati dengan segera, penyakit sipilis tersebut bisa masuk ke tahap sekunder.

Fase Sekunder

Pada fase sekunder, penyakit Sipilis ditandai dengan adanya ruam (yang berbentuk kemerahan) pada selaput lendir atau kulit (bagian mana saja).

Bentuk ruam yang berwarna merah atau juga ada yang berbentuk bintik-bintik coklat kemerahan, ruam dapat terjadi pada telapak tangan dan bagian bawah kaki.

Ruam ini biasanya tidak selalu membuat tubuh menjadi gatal

Dan perlu diingat, terkadang bentuk ruam ini begitu samar sehingga banyak orang sering luput dari dari gejala berbentuk ruam ini.

Selain gejala penyakit Sipilis yang berbentuk ruam, gejala Sipilis fase sekunder juga dapat berupa penurunan berat badan, rambut yang mudah rontok, sering sakit kepala, demam, nyeri otot, pembengkakan, kelenjar getah bening, serta sakit tenggorokan.
Hal yang kembali perlu diperhatikan yaitu gejala penyakit Sipilis sekunder dapat hilang dengan sendirinya..,

Tetapi jika tidak diobati justru dapat membuat infeksi penyakit sipilis ini bisa masuk ke tahap Laten.

Fase Laten

Gejala pada fase Laten penyakit Sipilis ini, terjadi karena gejala primer dan sekunder yang tidak diobati, walaupun gejala tersebut dapat hilang dengan sendirinya.

Pada fase laten berlangsung selama bertahun-tahun dan gejalanya sangat sulit diketahui (seperti halnya pada fase awal / primer dan fase sekunder).

Jika pada fase laten tidak pernah diobati, penyakit sipilis dapat berupa gejala-gejala yang sering kambuh...

Maka pada 10-20 tahun setelah gejala dan infeksi pertama kali dialami dan tidak ditangani, penderita dapat terancam ke fase Tersier (fase penyakit sipilis yang paling parah).

Fase Tersier

Pada fase tersier ini penyakit sipilis dapat merusak oragan tubuh penderitanya, termasuk di dalamnya organ-organ yang sangat penting seperti saraf otak, pembuluh darah, mata, jantung, sendi, tulang, dan hati.

Penderita yang mengalami fase yang parah ini akan mengalami lemahnya gerakan otot, tubuh yang mati rasa bahkan hingga kelumpuhan, kebutaan dan berbagai akibat lainnya yang sangat berbahaya. Penyakit ini dapat menyebabkan kematian.

Bakteri dari penyakit Sipilis ini dapat menginfeksi bayi selama di dalam kandungan.

Dengan bahayanya penyakit Sipilis ini, maka perhatikan baik-baik gejalanya, bila ditemukan gejalanya segera laporkan / periksa ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut agar terhindar dari fase yang terparah tersebut.

Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada pria


  • Sering nyeri selama hubungan seksual
  • Nyeri ketika buang air kecil. 
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki. 
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex). 
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah. 
  • Bintik merah pada kulit. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. 
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cendrung berwarna kuning.
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng. 
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh. 
  • Munculnya gejala infeksi yang aneh, seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak melakukan aktivitas berat), keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.


Ciri-ciri khusus penyakit sipilis pada wanita


  • Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama.
  • Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  • Rasa nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terjadinya perubahan warna kulit dan mata
  • komplikasi bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri. 


Pada stadium satu ditandai munculnya luka kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau juga mulut. Luka ini disebut chancre. Pembengkakan kelenjar getah bening juga dapat terjadi pada stadium satu ini.

Stadium dua jika tidak diobati, memberikan resiko terjadinya ruam, seringnya terjadi di telapak kaki dan tangan. Selain itu, muncul luka-luka seperti di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala sipilis lainnya pada wanita yaitu flu, demam dan pegal-pegal.

Pada stadium tiga, penderitanya akan mengalami apa yang disebut sipilis laten. Dimana pada stadium tiga, semua gejala penyakit menghilang, tetapi penyakit belumlah semuh, yang sebenarnya penyakit masih bersarang di dalam tubuh, bakteri penyebab sipilis masih bergerak di dalam tubuh. Sipilis laten berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat (dikenal dengan nama sipilis tersier). Pada stadium empat, penyakit telah menyebar ke seluruh tubuh, yang bisa mengakibatkan kerusakan organ otak, jantung, batang otak dan tulang.

Pengobatan Obat Herbal Yang Tak Kalah Alami

Bagi Anda yang tinggal diperkotaan atau Anda yang sibuk dengan berbagai aktifitas tidak perlu khawatir dengan ribetnya bahan, komposisi,cara menyiapkan, takaran dll. Kami klinik De Nature hadir dengan Obat Alami Aman Dan Mujarab Sembuhkan Sipilis. Semua obat De Nature berbahan alami tanaman obat. Praktis dalam bentuk kapsul. Higienis dan telah ulus uji BPOM dan bersertifikasi halal dari MUI. Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi kami Ph/Wa 082313388530. Konsultasi gratis 24 jam.

Kami rekomendasikan pengobatan sipilis atau raja singa paling tepat yaitu dengan menggunakan obat herbal yang memiliki izin UKOT DINKES 503/1259/2016/2 Dan Bpom Obat Sipilis De Nature POM TR.163 394 871 DAN POM TR. 163 395 341. jadi anda tidak usah khewatir akan penggunaan obat ilegal, berikut adalah obat sipilis raja singa de nature indonesia.

Obat Sipilis atau Raja Singa De Nature Indonesia

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Cepat Aman Tanpa Efek Samping
Harga Obat
1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000,
Dan untuk harga Gang Jie, Gho Siah & Salep + Rp 445.000
Tiap botol gang jie dan go siah berisi 50 kapsul dan untuk penggunakan sekitar 10 hari.
Aturan Minum
Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.
Penderita yang sedang ditangani untuk sifilis harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi pada dirinya hilang. Pasangan seksual dari penderita sifilis harus diuji dan ada kemungkinan besar juga perlu diobati.

Apakah Belanja Obat Herbal De Nature Di Jamin Aman....???

Khususnya Untuk Anda yang belum pernah melakukan Pengobatan Dengan Obat Herbal De Nature atau Belum Pernah Melakukan Belanja Online mungkin takut adanya penipuan atau yang lainnya Namun Kami Juga Berusaha Menyakinkan Anda Bahwa Kami De Nature Indonesia Jl Raya Pahonjean Majenang Kota Cilacap Barat Jawa Tengah Bukan Penipu, Jika Kami Merupakn Perusahaan Penipu Mungkin Perusahaan Kami Tidak Akan Berjalan Sekian Lama Karena Untuk Saat Ini Saja Perusaan Kami Sudah Berjalan Lebih Dari Lima Tahun. Berikut Beberapa Testimoni atau bukti keseriusan kami dalam melayani pelanggan atau pasien kami, Semua Pesanan Sampai Pada Alamat Pemesan Tepat Waktu.






Itulah Beberapa Bukti Keseriusan Kami Dalam Melayani Semua Pasien Kami Karena

Kepuasan Anda Adalah Pioritas Utama Kami
&
Anda Sembuh Itu Tujuan Kami

Seger Obati Penyakit Anda Selagi Ada Kesempatan Dan Belum Parah

Cara Order Obat Sipilis De Nature

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Cara Order Cepat Via SMS, WA / BBM
  • Sebutkan nama lengkap
  • Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
  • Sebutkan obat pesanan, berapa paket
  • Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)
  • Kirim via SMS / WA: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4
  • Atau Call Langsung di : 0877.3667.6665 / 0823.1338.8530

Contoh SMS:
Ibu Ana, pesan Satu paket Obat Kencing Nanah, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA

  • Setelah SMS pemesanan Anda Masuk kami Akan Membalas dengan memberikan No Rekening Bank De Nature.
http://de-natur-indonesia.blogspot.com/
  • Jangan Lupa Konfirmasikan jika anda sudah melakukan pembayaran Agar Barang Segera Kami Proses Pengiriman ke Alamat Anda.

Contoh Konfirmasi:

Ibu Ana, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA A/n Ana.
Kirim via SMS / WA ke: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4


Pengiriman Barang Ke Alamat Anda:

Untuk Pengiriman Barang kami bekerja sama dengan jasa kirim terpercaya seperti TIKI< JNE dan POS indonesia.

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Jaminan Pengiriman Barang :

- Barang hilang atau rusak dalam pengiriman, kami akan mengganti yang baru
- Jaminan uang kembali bila terbukti barang yang dikirim tidak sampai

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Jika Masih Ada Yang Kurang Jelas Silakan Hubungi Customer Service Kami Emieh Ummy :

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

SMS / WA: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4
Call Langsung di : 0877.3667.6665 / 0823.1338.8530

Pakai Obat Herbal De Nature Lebih Terjamin Kesembuhan Dan Lebih Aman Tanpa Efek Samping.
Luka Di Penis Setelah Hubungan Intim Tidak Kunjung Kering
About
Luka Di Penis Setelah Hubungan Intim Tidak Kunjung Kering - written by Klinik Herbal , published at 20.55, categorized as Cara Cepat Keringkan Luka Di Kelamin , Luka Di Penis Setelah Hubungan Intim Tidak Kunjung Kering , Obat Raja Singa , Obat Sipilis , Penyakit Luka Di Kelamin
Comment disabled
Copyright ©2013 De Nature Indonesia by
Theme designed by Cv.De Nature Indonesia - Published by Apotik De Nature
Powered by Blogger