Kencing Tidak Normal Sakit Dan Berlendir Gejala Penyakit Apa

by Klinik Herbal , at 09.52
Kencing Tidak Normal Sakit Dan Berlendir Gejala Penyakit Apa -Anda Mengalami Kencing yang terasa sedikit nyeri ngilu perih panas dan sakit ? Gejala tersebut merupakan ciri-ciri penyakit infeksi saluran kencing yang bisa semakin parah jika tidak segera di tangani atau di obati, karena pada akhirnya kelalamin bisa mengeluarkan lendir atau nanah dari kelamin bahkan darah, berikut sekilas tentang penyakit ini yang semakin paran atau yang di kenal dengan penyakit kelamin gonore atau kencing nanah, namun untuk anda tidak usah khewatir karena kami juga berikan solusi yang tepat untuk mengobatinya sampai tuntas, silahkan simak artikel kami sampai selesai.

Kencing Tidak Normal Sakit Dan Berlendir Gejala Penyakit Apa

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/2017/06/kencing-tidak-normal-sakit-dan.html


Buang air kecil yang terasa sakit dapat disebabkan karena berbagai hal, seperti:


  1. Infeksi saluran kemih
  2. Batu pada saluran kemih
  3. Infeksi pada kelamin 
  4. Penyakit menular sexual
  5. dan lain-lain


Komplikasi Yang Perlu Kami Tanyakan


  • Bagaimana perasaan nyeri yang anda rasakan?
  • Apakah disertai perasaan buang air kecil yang tidak tuntas?
  • Apakah nyeri yang anda rasakan menjalar sampai ke daerah punggung bawah?
  • Untuk kebiasaan minum anda, apakah anda sudah cukup minum (sekitar 1,5-2L/hari)? Kemudian untuk air seni anda, apakah warnanya normal atau terjadi perubahan warna?


Nyeri pada saat buang air kecil dan cairan yang menempel pada celana dalam, bisa jadi merupakan sebuah penyakit yang berhubungan atau bahkan merupakan penyakit kelamin yang di kenal dengan penyakit Gonore atau kencing nanah.

Gonore atau kencing nanah

Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/2017/06/kencing-tidak-normal-sakit-dan.html


Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan.

Gejala Gonore

Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.

Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih.

Gejala Kencing Nanah Pada Pria :


  • Alat vital mengeluarkan cairan kuning kehijauan atau keputuhan;
  • Terasa panas terbakar ketika buang air kecil;
  • Terasa panas terbakar di tenggorokan (akibat oral seks);
  • Sakit atau bengkak pada testis;
  • Pembengkakan kelenjar pada tenggorokan (akibat oral seks).


Gejala Kencing Nanah Pada Wanita :


  1. Keputihan berlebih atau berwarna kuning kehijauan;
  2. Perut bagian bawah atau nyeri panggul;
  3. Terasa terbakar ketika buang air kecil;
  4. Terjadi pendarahan;
  5. Adanya bercak setelah berhubungan;
  6. Pembengkakan vulva (vulvitis);
  7. Terbakar di tenggorokan (akibat oral seks);
  8. Pembengkakan kelenjar di tenggorokan (akibat oral seks)


Bahaya Penyakit Gonore :


  • Menyebabkan kemandulan
  • Rentan tekena penyakit kelamin lain seperti sipilis, HIV (AIDS)
  • Menular pada pasangan (suami/isteri)
  • Iritasi kulit dan berwarna kemerahan
  • Radang di sekitar otak dan saraf tulang belakang (meningitis) atau jantung, yang bisa membahayakan nyawa
  • Peradangan dan pembengkakan persendian
  • Dll


Cara mencegah penyakit Kencing Nanah atau Gonorrhea

Dengan menghindari hubungan intim dengan mengganti-ganti pasangan, kita tidak pernah tau seseorang tersebut ada atau tidak nya menderita berbagai penyakit menular (PMS). Setia pada pasangan, jauhi sekks bebas itu adalah cara terbaik menghindari penularan gonore. artikel terkait waspada bahaya penularan kanker serviks.


Penyakit Kelamin Sipilis Atau Raja Singa

Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS) Sama Seperi Gonore atau Kencing Nanah.

Umumnya infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/2017/06/kencing-tidak-normal-sakit-dan.html


Gejala pertama sifilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

Sifilis Primer

Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.
  • Gejala Pada Sifilis Primer
Gejala yang paling umum pada sifilis primer adalah munculnya luka atau tukak. Luka ini muncul 10-90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka ini seringkali tidak diacuhkan oleh penderita sifilis karena tidak menimbulkan rasa sakit. Luka ini berkembang pada bagian tubuh di mana bakteri pertama kali masuk, seperti pada penis, vagina, atau sekitar anus. Luka ini juga bisa muncul di bibir atau mulut, amandel, dan jari.

Sifilis Sekunder

Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.
  • Gejala Pada Sifilis Sekunder
Beberapa minggu setelah luka menghilang, gejala sifilis sekunder akan muncul. Ruam bisa muncul di bagian tubuh mana pun, terutama pada telapak tangan dan kaki. Gejala lainnya adalah kutil pada kelamin. Khusus pada wanita, kutil bisa muncul di sekitar vagina. Sedangkan kemunculan kutil di sekitar anus bisa dialami pria dan wanita.

Sifilis Laten

Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.
  • Gejala Pada Sifilis Laten
Pada tahapan ini bakteri tetap ada, tapi sifilis tidak menimbulkan gejala apa pun. Selama 12 bulan pertama tahapan sifilis laten, infeksi masih bisa ditularkan. Setelah dua tahun, infeksi masih ada di dalam tubuh, tapi tidak bisa ditularkan kepada orang lain lagi. Tahapan ini bisa berlangsung bertahun-tahun.

Sifilis Tersier

Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.
  • Gejala Pada Sifilis Tersier
Sekitar 30 persen penderita sifilis yang tidak diobati akan mengalami tahapan tersier. Gejala sifilis tersier dimulai beberapa tahun setelah infeksi pertama menulari tubuh. Bagian tubuh di mana bakteri sifilis pertama masuk memengaruhi gejala yang dialami.

Sipilis Kongenital

Gejala Pada Sifilis Kongenital Wanita yang sedang hamil dan menderita sifilis bisa menularkan infeksi pada janinnya. Risiko ini bisa dikurangi jika wanita tersebut diobati sebelum kehamilan mencapai empat bulan. Jika tidak diobati, komplikasi berikut bisa terjadi:\


  1. Bayi lahir dengan sifilis
  2. Bayi lahir prematur
  3. Keguguran
  4. Kelahiran mati atau bayi mati dalam kandungan
  5. Kematian bayi tidak lama setelah dilahirkan


Bayi yang lahir dengan kongenital sifilis dalam keadaan hidup biasanya tidak memiliki gejala apa pun. Tapi ada kemungkinan munculnya ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala yang mungkin berkembang pada anak yang lahir dengan sifilis adalah:


  1. Masalah pendengaran
  2. Batang hidup yang rata
  3. Deformasi gigi
  4. Tuli
  5. Pertumbuhan tulang yang abnormal


Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.



Pengobatan Alternatif penyakit kelamin Secara Herbal Penyakit gonore/kencing nanah dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Jika anda menemukan salah satu gejala-gejala seperti di atas segera obati penyakit yang anda derita dengan Obat dari CV. De Nature yang sudah terbukti no1 paling manjur dan terbukti paling cepat menyembuhkan penyakit kelamin.

Obat Kencing Nanah Paling Ampuh Tanpa Ke Dokter Sembuh
Lebih Murah, Lebih Aman Tanpa Efek Samping Dan Tidak Perlu Malu Cukup Order Via Online

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

PAKET LENGKAP UNTUK KONDISI KELAMIN YANG SUDAH LUKA-LUKA ATAU LECET YANG SUDAH PARAH
LENGKAP DENGAN SALEP PLUS SEBAGAI ANTI RADANG


http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Sangat Murah Tidak Sampai 500.000
Cukup Sekali Pengobatan Penyakit Kelamin Anda Sembuh

Tiap botol gang jie dan go siah berisi 50 kapsul dan untuk penggunakan sekitar 10 hari.

Aturan Minum
  • Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.
Harga Obat
  • 1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000,
  • Dan untuk harga Gang Jie, Gho Siah & Salep + Rp 445.000
Khasiat 
  • Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  • Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  • Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  • Solusi untuk keputihan abnormal

Seger Obati Penyakit Anda Selagi Ada Kesempatan Dan Belum Parah

Cara Order Obat Kencing Nanah De Nature

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Cara Order Cepat Via SMS, WA / BBM
  • Sebutkan nama lengkap
  • Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
  • Sebutkan obat pesanan, berapa paket
  • Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)
  • Kirim via SMS / WA: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4
  • Atau Call Langsung di : 0877.3667.6665 / 0823.1338.8530
Contoh SMS:
Ibu Ana, pesan Satu paket Obat Kencing Nanah, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
  • Setelah SMS pemesanan Anda Masuk kami Akan Membalas dengan memberikan No Rekening Bank De Nature.
http://de-natur-indonesia.blogspot.com/
  • Jangan Lupa Konfirmasikan jika anda sudah melakukan pembayaran Agar Barang Segera Kami Proses Pengiriman ke Alamat Anda.
Contoh Konfirmasi:
Ibu Ana, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA A/n Ana.
Kirim via SMS / WA ke: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4

Pengiriman Barang Ke Alamat Anda:
Untuk Pengiriman Barang kami bekerja sama dengan jasa kirim terpercaya seperti TIKI< JNE dan POS indonesia.
http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Jaminan Pengiriman Barang :
- Barang hilang atau rusak dalam pengiriman, kami akan mengganti yang baru
- Jaminan uang kembali bila terbukti barang yang dikirim tidak sampai

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Jika Masih Ada Yang Kurang Jelas Silakan Hubungi Customer Service Kami Emieh Ummy :

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/
Pakai Obat Herbal De Nature Lebih Terjamin Kesembuhan Dan Lebih Aman Tanpa Efek Samping.
Kencing Tidak Normal Sakit Dan Berlendir Gejala Penyakit Apa
About
Kencing Tidak Normal Sakit Dan Berlendir Gejala Penyakit Apa - written by Klinik Herbal , published at 09.52, categorized as Kencing Tidak Normal Sakit Dan Berlendir Gejala Penyakit Apa
Comment disabled
Copyright ©2013 De Nature Indonesia by
Theme designed by Cv.De Nature Indonesia - Published by Apotik De Nature
Powered by Blogger