Obat Infeksi Saluran Kencing

by Syarif Ummy , at 00.31
Obat Infeksi Saluran Kencing -Saat pipis Kelamin Terasa Sakit Perih Ngilu bahkan kelauar lendir nanah hingga darah, jangan menunggu lagi untuk segera mengobatinya, berikut kami uraikan tentang infeksi saluran kencing da cara alami mengobatinya.

Obat Infeksi Saluran Kencing_Infeksi saluran kemih (ISK) adalah kondisi ketika organ yang termasuk ke dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi. Infeksi saluran kemih dapat terjadi pada siapa saja. Akan tetapi, karena tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek, maka wanita lebih rentan mengalami infeksi saluran kemih.

http://de-natur-indonesia.blogspot.com

Berawal dari ginjal, kotoran di dalam darah disaring dan dikeluarkan dalam bentuk air urine. Kemudian urine tersebut dialirkan dari ginjal melalui ureter menuju tempat penampungan yang disebut kandung kemih. Setelah ditampung, urine kemudian dibuang dari tubuh melalui saluran pelepasan yang disebut uretra.

Berdasarkan bagian sistem saluran kemih yang terinfeksi, infeksi saluran kemih (ISK) terbagi menjadi dua, yaitu ISK bagian bawah dan ISK bagian atas. ISK bagian bawah merupakan infeksi yang terjadi di uretra dan kandung kemih (sistitis) dengan gejala berupa:
  1. Nyeri atau perih saat buang air kecil
  2. Rasa ingin selalu buang air kecil dan tidak bisa ditahan
  3. Rasa tidak nyaman dan nyeri pada perut bagian bawah
  4. Seperti ada tekanan pada panggul
  5. Bau urine yang sangat menyengat
  6. Warna urine yang keruh, bahkan kadang-kadang bercampur darah
  7. Badan terasa lelah, tidak enak, dan nyeri
  8. Perasaan bahwa urine tidak sepenuhnya keluar setelah selesai kencing

Sedangkan ISK bagian atas merupakan infeksi yang terjadi di ureter dan ginjal dengan gejala-gejala berupa:
  1. Demam
  2. Tubuh terasa dingin dan kadang menggigil
  3. Mual dan muntah
  4. Nyeri pada bagian pinggang dan punggung
  5. Gelisah
  6. Disorientasi

Sebagian besar kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam usus besar. Diperkirakan bakteri ini masuk ke uretra akibat kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil, misalnya jika kertas toilet yang digunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelamin. Pada saat itulah bakteri dapat masuk ke saluran kemih. Pada kasus seperti ini, wanita lebih rentan terkena ISK karena jarak uretra dengan anus lebih dekat daripada tubuh pria.

ISK juga bisa disebabkan oleh iritasi setelah berhubungan seksual dan akibat terganggunya kinerja pengosongan urine oleh kondisi tertentu. Urine yang tertampung terlalu lama di dalam kandung kemih memberi peluang bagi bakteri untuk berkembang biak.

Berikut ini adalah kelompok orang yang lebih berisiko terkena ISK:
  1. Penderita batu ginjal dan pria yang mengalami pembengkakan kelenjar prostat - kedua kondisi ini dapat menghalangi pengosongan urine dari kandung kemih. Hal ini menyebabkan urine tertampung lebih lama dan memungkinkan bakteri untuk berkembang biak.
  2. Pemakai kateter atau alat bantu kencing
  3. Lahir dengan kelainan struktur kemih - memiliki kelainan pada struktur saluran kemih sehingga sisitem pembuangan urine terganggu atau menyebabkan urine menumpuk di uretra. Penderita kondisi ini sangat berisiko terkena ISK.
  4. Wanita - hal ini disebabkan panjang uretra wanita lebih pendek dibandingkan uretra pria, sehingga bakteri yang masuk bisa lebih mudah mencapai kandung kemih. Selain itu, wanita yang aktif secara seksual juga lebih mudah terkena ISK.
  5. Wanita yang telah menopause - kurangnya kadar estrogen setelah menopause menyebabkan perubahan lingkungan pada saluran kemih sehingga bakteri lebih mudah berkembang biak di dalam vagina atau uretra.
  6. Wanita yang menggunakan alat kontrasepsi diafragma –- jenis kontrasepsi ini dapat menekan uretra dan mengganggu kinerja pengosongan urine.
  7. Wanita yang pasangannya menggunakan kondom berlapis spermisida - zat ini dapat membunuh bakter baik sehingga bakteri jahat akan mudah berkembang biak dan menyebabkan infeksi.
  8. Wanita yang sedang hamil
  9. Orang yang baru melakukan prosedur operasi pada saluran kemihnya
  10. Penderita diabetes
  11. Orang yang sistem kekebalan tubuhnya rendah


Selain pengobatan secara medis, ada beberapa cara alami yang dapat dicoba untuk menyembuhkan infeksi saluran kencing, seperti:

1. Minum air putih
Minum air putih secara teratur setiap hari bisa menjadi langkah awal untuk mengobati infeksi saluran kencing. Atau Anda bisa berkonsultasi ke dokter Anda tentang berapa gelas air putih yang harus dikonsumsi setiap harinya. Faktanya, delapan hingga sepuluh gelas per hari dapat membantu menghilangkan bakteri melalui urin yang dikeluarkan. Jika Anda memiliki penyakit seperti batu ginjal, ada baiknya didiskusikan dengan dokter Anda tentang berapa gelas air putih yang dapat dikonsumsi setiap hari.

Jika Anda terkena infeksi saluran kencing, ada baiknya Anda mengurangi minuman yang berwarna dan mengandung kafein seperti kopi, teh, dan soda. Kafein dapat memperparah infeksi saluran kencing. Selain kafein, Anda juga harus menghindari minuman beralkohol, minuman manis, jus jeruk, jus lemon, jeruk nipis, dan anggur.

2. Jangan menahan buang air kecil
Usahakan untuk memantau kapan Anda harus buang air kecil. Jangan pernah  menahan-nahan buang air kecil, karena menahan buang air kecil dapat menyebabkan bakteri semakin berkembang di dalam kandung kemih Anda. Selain itu, yang perlu diperhatikan adalah Anda harus buang air kecil setelah berhubungan seks dengan pasangan Anda, hal ini dilakukan untuk mengurangi risiko bakteri yang masuk lebih dalam ke saluran kencing.

3. Meminum jus cranberry
Jus cranberry dapat menjadi pengobatan yang alami untuk infeksi saluran kencing. Jus cranberry diketahui mengandung fruktosa dan monosaccharide yang baik untuk kesehatan. Bisa juga dengan meminum atau memakan yang mengandung D-Mannose. D-Mannose adalah sejenis gula atau glukosa. D-Mannose dapat diperoleh dari buah beri, apel, dan persik. Pengobatan dengan jus cranberry ini telah ditemukan pada tahun 1920n, untuk mengobati masalah yang berhubungan dengan kandung kemih. Berdasarkan Cochrane meta-analysis oleh Jepson dan Craig pada jurnal Cranberry-Containing Products for Prevention of Urinary Tract Infections in Susceptible Populations tahun 2012, ditemukan bahwa senyawa pada cranberry mampu mengurangi beberapa gejala infeksi saluran kencing.

4. Mengonsumsi vitamin C
Anda memang diminta untuk tidak meminum minuman seperti jeruk, tetapi Anda dapat menemukan vitamin C pada buah-buahan yang berwarna hijau atau Anda bisa mengkonsumsi tomat, buah yang paling mudah ditemukan. Ketika Anda mengkonsumsi vitamin C, ini akan membuat urin Anda asam dan ini baik untuk mengurangi bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kencing.

5. Gunakan kompres panas
Bantal kompres panas dapat ditemukan di toko-toko yang menjual alat-alat kesehatan. Menurut Dr. Rivers yang dikutip di Everyday Health, menggunakan bantal panas dapat meringankan rasa perih atau sakit pada area kandung kemih. Cara menggunakannya adalah dengan tidak mengaplikasikannya langsung ke kulit, gunakan kain sebagai pemisah. Gunakan hanya untuk waktu 15 menit untuk menghindari rasa terbakar.

6. Gunakan pakaian yang nyaman
Gunakan pakaian dengan bahan yang dapat membuat kulit bernapas, seperti celana dalam katun, celana longgar bukan celana jeans, baju yang longgar, hal ini diperlukan agar tidak terasa lembap sehingga bakteri yang ‘hinggap’ pun berkurang.

7. Perhatikan kebersihan area kandung kemih
Selalu memperhatikan kebersihan sanitasi yang digunakan. Tidak menggunakan spray atau sabun pembersih kewanitaan, bilas daerah genital dengan cara dari depan ke belakang, lalu keringkan. Hal ini untuk menghindari kuman yang berpindah tempat ke saluran kencing. Ketika mandi, lebih baik menggunakan shower daripada berendam di bathtub. Gunakan sabun yang fragrance-free

8. Gaya hidup sehat
Ganti gaya hidup Anda seperti makanan yang dikonsumsi, sebaiknya lebih sering mengkonsumsi buah dan sayur. Lebih sering mengkonsumsi air putih dibanding minuman berasa selain jus, atau minuman kemasan. Tidak merokok. Selalu menjaga kebersihan pakaian yang akan dipakai sangat penting.

Jika pengobatan alami tak berhasil?

Seandainya pengobatan di atas belum bisa menuntaskan atau menyembuhkan penyakit infeksi saluran kencing yang anda alami kami rekomendasikan obat herbal yang juga tidak kalah alami dengan apa yang kami sebutkan di atas, dengan obat herbal yang satu ini atas izin allah insya allah apa keluhan anda bisa sembuh sampai maksimal,

http://de-natur-indonesia.blogspot.com

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  1. Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Aturan Minum
Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.

Apakah Belanja Online itu Aman? Jangan Khawatir, Berikut adalah Bukti bahwa Perusahaan Kami serius dan Paketan Barang kami sampai ke alamat Konsumen:

http://de-natur-indonesia.blogspot.com

http://de-natur-indonesia.blogspot.com

http://de-natur-indonesia.blogspot.com

Seger Obati Penyakit Anda Selagi Ada Kesempatan Dan Belum Parah

Cara Order Obat ISK De Nature

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Cara Order Cepat Via SMS, WA / BBM
  • Sebutkan nama lengkap
  • Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
  • Sebutkan obat pesanan, berapa paket
  • Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)
  • Kirim via SMS / WA: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4
  • Atau Call Langsung di : 0877.3667.6665 / 0823.1338.8530
Contoh SMS:
Ibu Ana, pesan Satu paket Obat Infeksi Saluran Kencing , Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
  • Setelah SMS pemesanan Anda Masuk kami Akan Membalas dengan memberikan No Rekening Bank De Nature.
http://de-natur-indonesia.blogspot.com/
  • Jangan Lupa Konfirmasikan jika anda sudah melakukan pembayaran Agar Barang Segera Kami Proses Pengiriman ke Alamat Anda.
Contoh Konfirmasi:

Ibu Ana, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA A/n Ana.
Kirim via SMS / WA ke: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4

Pengiriman Barang Ke Alamat Anda:

Untuk Pengiriman Barang kami bekerja sama dengan jasa kirim terpercaya seperti TIKI< JNE dan POS indonesia.

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Jaminan Pengiriman Barang :

- Barang hilang atau rusak dalam pengiriman, kami akan mengganti yang baru
- Jaminan uang kembali bila terbukti barang yang dikirim tidak sampai

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Jika Masih Ada Yang Kurang Jelas Silakan Hubungi Customer Service Kami Emieh Ummy :

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

SMS / WA: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4
Call Langsung di : 0877.3667.6665 / 0823.1338.8530

Pakai Obat Herbal De Nature Lebih Terjamin Kesembuhan Dan Lebih Aman Tanpa Efek Samping.
Syarif Ummy
About
Obat Infeksi Saluran Kencing - written by Syarif Ummy , published at 00.31, categorized as Air Kencing Berwarna Kuning Di Sertai Lendir Bercampur Darah , Apa Dampak Buruk Penyakit Kencing Nanah Jika Tidak Di Obati , Obat Infeksi Saluran Kencing
Comment disabled
Copyright ©2013 De Nature Indonesia by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger