Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Lengkap Dengan Gambar Dan Pengobatan

by Klinik Herbal , at 19.20
Ciri Ciri Penyakit Sipilis Lengkap Dengan Gambar Dan Pengobatan -Memiliki Gejala Yang tidak wajar pada alat reproduksi atau kelamin perlu sangat anda perhatikan karena kondisi tersebut bisa jadi awal terjadinya gejala penyakit menular pada alat vital anda yang nantinya akan membahayakan kesehatan dan dapat menular melalui kelaurga atau pasangan dengan cepat,

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Lengkap Dengan Gambar Dan Pengobatan_Untuk anda mengenali penyakit sipilis ini berikut kami berikan penjelasan secara rinci tentang penyakit ini lengkap dengan gambar dan pengobatannya yang secara herbal yang lebih aman tanpa memberikan efek samping, semoga membantu dan dapat menuntaskan penyakit yang anda alami.

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/2017/03/ciri-ciri-penyakit-sipilis-lengkap.html


Penyakit sipilis atau raja singa merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Hal ini disebabkan karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang sehingga akan menimbulkan berbagai maslah pelik dalam tubuh kita. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual. Biasanya penderita sipilis ini kesulitan untuk buang air kecil, penderita juga mengalami kesulitan dalam menjalani aktifitas sehari –hari selain malu dengan banyak luka dalam tubuh juga merasa sakit disekitar alat kelamin.

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/2017/03/ciri-ciri-penyakit-sipilis-lengkap.html

Gejala Penyakit Sipilis Atau Raja Singa
  • Untuk gejala sipilis pertama yang dirasakan adalah pada bagian alat kelamin akan timbul rasa tidak aman, panas dan gatal. Hal ini terjadi karena kontraksi yang dialkukan bakteri tersebut. Ini merupkan titik awal tumbuhnya penyakit sipilis yang ada pada bagian alat kelamin kita. 
  • Untuk gejala sipilis selanjutnya adalah mengalami luka cukup parah pada bagian-bagian tertentu seperti telapak kaki, tangan, lengan bahkan bisa mencapai seluruh bagian tubuh
  • Untuk sipilis atau yang sudah parah atau tidak bisa diobati gejala yang dirasakan cukup menakutkan karena penyakit ini mulai merusak jaringan organ tubuh baik itu saraf, jantung, hati sehinggga untuk tahapan ini diperlukan penanganan khusus entah itu mengunjungi dokter perawatan intensif karena kita ketahui penyakit sipilis ini bisa menjadi penyakit HIV AIDS. Yang jelas-jelas penyakit ini mematikan serta sanagt susah untuk mencari obatnya.

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/2017/03/ciri-ciri-penyakit-sipilis-lengkap.html


Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Pria 
  1. Sadarilah bahwa orang yang terinfeksi dengan sipilis tak terlihat ada gejala dalam beberapa tahun. Tetapi luka yang disebabkan oleh penyakit ini bisa sembuh dengan pengobatan. Karena alasan ini, orang yang terinfeksi penyakit ini harus segera disembuhkan agar tidak sengaja menyebarkan ke orang lain. Obat Penis Sakit
  2. Sifilis memiliki 3 tahapan, yaitu:
  3. Tahap sipilis paling sering dimulai dengan munculnya sakit disebut chancre (kadang-kadang ada beberapa luka). Luka akan menjadi kecil, keras, melingkar, dan tanpa rasa sakit. Namun ketika mencapai tingkat parah maka akan terasa sakit saat kencing. Tanpa pengobatan selama 3 sampai 6 minggu dan tidak ditangani dengan baik, maka infeksi bergerak ke tahap kedua.
  4. Tahap ini dimulai dengan sederhana ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Biasanya, bintil-bintil coklat kemerahan ini tidak ada gatal dan hanya terlihat kasar. Ruam lainnya juga dapat muncul di bagian tubuh lainnya. Ini biasanya terjadi dan tanpa disadari bahwa gejala tersebut adalah sifilis. Setelah tahap kedua, maka gejala lain akhirnya muncul dalam tahap ini yang terkadang juga diasumsikan gejalan penyakit lain, seperti flu atau akibat stres. Gejala ini bisa berupa, kelelahan, nyeri otot, demam, sakit tenggorokan, sakit kepala, pembengkakakn kelenjar getah bening, dan rambut rontok.
  5. Tahap ini dimulai ketika gejala tahap satu dan dua sudah menghilang. Infeksi yang tersimpan dalam tubuh tidak menunjukkan gejala penyakit. Tahap ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Sekitar 15 persen dari mereka yang tidak diobati akan mengembangkan tahap akhir dari sipilis. Kerusakan pada otak, jantung, mata, hati, tulang, dan sendi dapat terjadi. Kerusakan ini mungkin cukup serius untuk menyebabkan kematian.

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita
  • Penderita wanita akan mengalami berbagai gejala yang dibagi dalam empat stadium, yakni sebagai berikut: 
  • Ciri-ciri pertama ini ditandai dengan adanya luka di daerah vagina. Luka tersebut merah dan basah. Pembengkakan kelenjar getah bening juga terjadi di stadium awal ini. Namun setelah beberapa minggu luka tersebut akan sembuh. Meskipun demikian, dalam tahap ini, penyakit ini sangat rawan untuk ditularkan.
  • Pada stadium ini, jika luka pada stadium satu tidak diobati, biasanya akan timbul ruam. Ruam-ruam tersebut biasanya timbul di sekitar kaki dan tangan. Bisa juga muncul luka di kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. Gejala lain seperti sakit kepala, flu, demam juga akan terjadi pada stadium ini. Stadium kedua ini akan berlangsung sekitar satu sampai dua minggu.
  • Stadium ketiga. Jika gejala pada stadium dua tidak diobati, maka penderitanya akan mengalami sipilis laten. Maksud dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis akan tidak tampak sama sekali. Namun sebenarnya penyakit tersebut masih bersarang di dalam tubuh dan mulai menyebar ke seluruh tubuh. Sipilis laten ini akan berlangsung sekitar lima sampai 10 tahun.
  • Stadium terakhir. Pada level ini, penyakit sipilis akan menyebar ke organ-organ penting seperti otak, jantung, tulang, pembuluh darah.
  • Cara Mencegah Penyakit Sipilis Atau Raja Singa
  • Jangan melakukan hubungan badan dengan orang yang terkena penyakit ini.
  • Menggunakan kondom jika melakukan hubungan badan.
  • Setia pada satu pasangan
  • Menjaga kebersihan badan dan bagian sensitif lainnya
  • Jangan sering melakukan onani
  • Hindari penggunaan narkoba dan jarum suntik secara bergantian



http://de-natur-indonesia.blogspot.com/2017/03/ciri-ciri-penyakit-sipilis-lengkap.html


Stadium Sipilis

Banyak dari para penderita sifilis yang tidak menyadari jika mereka terkena gejala penyakit sifilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sifilis yang sedang aktif.

Sifilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sifilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat. Mengapa Timbul kutil Kelamin?

Stadium pertama dari gejala penyakit sifilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Apa Bahaya Penyakit Sipilis Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dokter untuk berobat, tetapi bukan berarti sifilis ini menghilang, tapi tetap beredar di dalam tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik, akan berlanjut hingga stadium selanjutnya. Baca juga : Penyakit Kelamin Gonore & Obatnya

Stadium kedua dari gejala penyakit sifilis muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu, seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina.

Selain ruam ini, timbul Gejala Penyakit Sifilis lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sifilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sifilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.

Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala penyakit sifilis bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sifilis laten awal ketika sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sifilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.Gambar Mengetahui Gejala Penyakit Sifilis

Sifilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan gejala penyakit sifilis berupa timbulnya benjolan seperti tumor yang lunak. Apa Bahaya Penyakit Sipilis Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

Bahaya Sipilis Menyebar Dalam Tubuh

Penyebaran dilakukan oleh bakteri Treponema Pallidum. Masuk kedalam tubuh melalui selaput lendir yang terdapat pada manusia. selaput lendir tersebut terdapat pada vagina, mulut dan kulit. Setelah bercampur dengan selaput lendir, dalam waktu beberapa jam kemudian bakteri tersebut akan sampai dikelanjar getah bening.

Dari kelenjar getah bening inilah bakteri akan menyebar keseluruh tubuh melalui lairan darah. Aliran darah yang sangat cepat memebrikan efek bahaya yang cepat juga. Apabila tidak dirawat dengan baik, penderita penyakit kelami ini akan mengalami efek jangka panjang yang serius. Penyakit ini bisa mengakibatkan kerusakan pada sistem saraf, otak, dan jantung.

Kerusakan pada orhan vital tersebut akan mengakibatkan kelumpuhan permanen pada penderitanya. Sistem saraf akan terganggu terutama pada saraf mata dan otak. Untuk itu harus dilakukan tes antibiodi dan tes serogenital atau biasanya disebut dengan tes VDRL/Tpha untuk memastikan penyakit ini. Jika tidak, tak hanya mengakibatkan kelumpuhan akan tetapi kematian.

Bagi kalian yang mengalami gejala-gejala sifilis tersebut jangan khawatir dan putus asa seperti tidak ada harapan atau masa hidup lagi karena sekarang ini terdapat terobosan baru yang dijamin dapat menjawab semua permasalahan yang kalian derita. Sekarang ini kita terlalu terlampau dengan obat-obatan kimia yang beredar dipasaran. Selain harganya mahal kita ketahui sendiri bahwa obat-obatan tersebut tidak baik untuk kesehatan. Oleh karena itu untuk menjawab semua ini sekarang terdapat ramuan alami untuk menyembuhkan gejala sipilis tersebut yaitu ramuan alami daun kumis kucing dan alang-alang. Mungkin kita sering melihat kedua jenis tumbuhan berikut tapi dianggap hanya tanaman biasa saja. Akan tetapi, dibalik itu semua terdapat berbagai khasiat yang menyembuhkan.


Pengobatan Dengan Obat Yang Alami Adalah Solusi pengobatan terbaik sejak zaman nenek monyang, dengan menggunakan obat alami atau yang kini di kenal dengan pengobatan herbal lebih efektif menyembuhkan penyakit dengan cara memperbaiki tanpa merusak sel-sel pada tubuh anda, selain itu obat alami atau herbal tentu berbahan seperti namanya yaitu hanya menggunakan bahan tumbuh-tumbuhan obat yang ada dan tentu saja dapat di pastikan keamanan tanpa memberikan efek samping negatif pada pengguna atau alat reproduksi anda.

Namun Anda tidak perlu khewatir karena pada website de-natur-indonesia ini kami rekomendasikan pengobatan sipilis atau raja singa paling tepat yaitu dengan menggunakan obat herbal yang memiliki izin UKOT DINKES 503/1259/2016/2 Dan Bpom Obat Kencing Nanah De Nature POM TR.163 394 871 DAN POM TR. 163 395 341. jadi anda tidak usah khewatir akan penggunaan obat ilegal, berikut adalah obat sipilis raja singa de nature indonesia.

Obat Sipilis atau Raja Singa De Nature Indonesia

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Cepat Aman Tanpa Efek Samping

Kandungan Obat Gang Jie & Gho Siah

Obat Kencing Nanah De Nature ini memiliki kandungan dari buah belimbing manis dan alpukat. Yang mana di ketahui belimbing manis merupakan buah yang sangat segar dan manis. Ternyata dibalik keindahan dan rasa yang enak buah di dalam belimbing manis terdapat berbagai macam vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh vitamin tersebut dapat menjaga serta memperkuat daya tahan tubuh. Selain itu manfaat lain dari buah belimbing manis ini juga dapat membunuh berbagai bakteri-bakteri yang berbahaya khususnya bagi penderita penyakit kencing nanah ini sehingga dapat disimpulkan bahwa obat penyakit kencing nanah alami khasiat dari belimbing manis tersebut manjur dalam penyembuhan sedangkan obat penyakit kencing nanah alami dari khasiat buah alpukat memiliki kandungan vitamin dan lemak yang berfungsi untuk memberikan daya tahan tubuh terhadap semua jenis penyakit yang mengerogoti dan mengikuti.
Harga Obat
1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000,
Dan untuk harga Gang Jie, Gho Siah & Salep + Rp 445.000
Tiap botol gang jie dan go siah berisi 50 kapsul dan untuk penggunakan sekitar 10 hari.
Aturan Minum
Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.
Penderita yang sedang ditangani untuk sifilis harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi pada dirinya hilang. Pasangan seksual dari penderita sifilis harus diuji dan ada kemungkinan besar juga perlu diobati.

_____________________________________________________________________

Testimoni Keampuhan Obat
_____________________________________________________________________

Alkhamdulillah Obat Di Atas Merupakan obat yang ampuh dengan bukti berbagai testimoni yang di berikan pasien kami yang telah sembuh secara permanen dengan menggunakan obat Sipilis Raja Singa Gang Jie Gho Siah De Nature Indonesia, Berikut Beberapa Testimoni Keampuhan Obat Ini :
_____________________________________________________________________

08213776xxx (maaf, disamarkan) 

Saya pernah terkena sipilis, sudah terdapat luka pada kulit kemaluan yang tidak mudah kering. Tiap kencing sakit, tersiksa sekali. Tapi Alkhamdulillah setelah minum obat sipilis yang saya beli via online di de nature, dalam waktu 2 hari luka sudah kering dan kencing tidak sakit lagi, Untuk teman-teman yang kini mengalami penyakit ini saya sarankan untuk segera mengobatinya dengan obat herbal de nature levih cepat maksimal dan aman tanpa efek samping. Mantap banget !! Makasih De Nature.
_____________________________________________________________________

0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)

Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer yang tertera pada website ini, saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
_____________________________________________________________________ 

085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)

Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Terimakasih mas
_____________________________________________________________________

081343051xxx (pasien dari Ambon)

Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh kemarin pas batu konsumsi dua hari luka pada kelamin udah kering, dan alkhamdulillah kini sudah maksimal dan obat Sisanya saya habiskan saja karna saya juga baca-bac dari buku obat herbal sangat baik untuk meningkatkan imun pada tubuh sehingga tidak mudah sakit dan merupakan obat paling aman tentunya, makasih bos semoga berkah amiin.
_____________________________________________________________________

08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)

Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih, semoga website ini semakin maju dan semakin embantu orang yang memvutuhkannya.

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/


_____________________________________________________________________

Semua Testimoni diatas Adalah beberapa kesaksian Asli dari pasien yang sudah sembuh setelah mengobati penyakitnya dengan Obat De Nature.
_____________________________________________________________________

Seger Obati Penyakit Anda Selagi Ada Kesempatan Dan Belum Parah

Cara Order Obat Sipilis De Nature

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Cara Order Cepat Via SMS, WA / BBM
  • Sebutkan nama lengkap
  • Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
  • Sebutkan obat pesanan, berapa paket
  • Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)
  • Kirim via SMS / WA: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4
  • Atau Call Langsung di : 0877.3667.6665 / 0823.1338.8530
Contoh SMS:
Ibu Ana, pesan Satu paket Obat Kencing Nanah, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
http://de-natur-indonesia.blogspot.com/
  • Jangan Lupa Konfirmasikan jika anda sudah melakukan pembayaran Agar Barang Segera Kami Proses Pengiriman ke Alamat Anda.
Contoh Konfirmasi:
Ibu Ana, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA A/n Ana.
Kirim via SMS / WA ke: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4

Pengiriman Barang Ke Alamat Anda:
Untuk Pengiriman Barang kami bekerja sama dengan jasa kirim terpercaya seperti TIKI< JNE dan POS indonesia.

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

Jaminan Pengiriman Barang :

- Barang hilang atau rusak dalam pengiriman, kami akan mengganti yang baru
- Jaminan uang kembali bila terbukti barang yang dikirim tidak sampai

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Jika Masih Ada Yang Kurang Jelas Silakan Hubungi Customer Service Kami Emieh Ummy :

http://de-natur-indonesia.blogspot.com/

SMS / WA: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4
Call Langsung di : 0877.3667.6665 / 0823.1338.8530

Pakai Obat Herbal De Nature Lebih Terjamin Kesembuhan Dan Lebih Aman Tanpa Efek Samping.
Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Lengkap Dengan Gambar Dan Pengobatan
About
Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Lengkap Dengan Gambar Dan Pengobatan - written by Klinik Herbal , published at 19.20, categorized as Air Kencing Berwarna Kuning Di Sertai Lendir Bercampur Darah , Apa Obat Ampuh Untuk Tuntaskan kencing Nanah Atau Gonorea , Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Lengkap Dengan Gambar Dan Pengobatan
Comment disabled
Copyright ©2013 De Nature Indonesia by
Theme designed by Cv.De Nature Indonesia - Published by Apotik De Nature
Powered by Blogger